cara memelihara kolam renang yang sehat

Cara memelihara  kolam renang yang sehat

 Salam Sehat, kami suatu Ditributor perlengkapan kolam renang sedang berkemapang richi pool di Indonesia terutama di kota – kota seperti semarang, bandung , surabaya , medan , lampung , makasar, manado dan lain-  lainya di nusantara akan memberikan trik – trik dalam perawatan kolam renang yang sehat , pada umumnya sebagian orang dengan mudah membuat kolam Renang dengan biaya yang murah dan kolam renang yang bagus tanpa melihat dari beberapa aspek – aspek untuk kesehatan, bagi tubuh kita, sebenarnya membuat kolam renag yang sehat itu tidak mahal. Baik di artikel ini saya akan memberikan cara bagai mana memelihara kolam renang yang sehat,  di lain waktu saya akan memberikan artikel tentang cara membuat kolam renang yang sehat .

Memelihara kolam renang yang sehat dan murah adalah sangat mudah yaitu kita bisa bagi ke dalam beberapa aspek yang pertama :

  1. Dari segi kolam renangnya
  2. Dari segi menggunaanya
  3. Dari segi sumber air yang di gunakannya
  1. Dari segi kolam renangnya kita juga di bagi menjadi dua yaitu kolam renagn outdoor dan kolam renang indoor

 Kolam renang outdoor adalah kolam renang yang di bagun di luar ruangan atau tempat terbuka jika kolam renang outdoor maka sebaiknya kita bersihkan setiap hari dari kotoran – kotoran di sekitar kita kotoran daun pohon dan  pengunanakan campuran klorin dan nitrogen di dalam kolam renang sesuai aturan yang di ajurkan per m3,  Apabila anda menemukan kolam renang yang airnya berwarna hijau, itu berarti kolam renang itu pH airnya tidak stabil dan banyak mengandung alga / lumut / ganggang hijau,

Kolam renang indoor adlah kolam renang yang  terletak di dalam ruang yang tertutup, oleh sebab itu pokok utamanya adalah kelembaban , akan mempercepat tumbuhnya lumut dan gaggang ,Apabila anda menemukan kolam renang yang airnya berwarna hijau, itu berarti kolam renang itu pH airnya tidak stabil dan banyak mengandung alga / lumut / ganggang hijau, makanya kolam rennag di dalam ruangan harus lebih sering dig anti airnya dari pada di lluar ruangan, gunakan dan  pengunanakan campuran klorin dan nitrogen di dalam kolam renang sesuai aturan yang di ajurkan per m3, supaya air kolam renang nya tidak berbau klorin yang dapat menganggu kenyamana kita berenang,
Kloramin dapat menyebatkan mata merah jika anda berenang tanpa memakai kacamata renang. Bahkan kadar kloramin yang tinggi, dapat menyebabkan iritasi kulit dan memicu asma.

  1. Dari aspek kegunaanya atau peruntukan , untuk umum atau wahana

Bagaimana cara menjaga kebersihan kolam renang? Kebersihan kolam renang dapat terwujud apabila untuk perorangan akan lebih mudah sebelum berenang kita harus membilas dulu, bagi wahana  para pengunjungnya harus membilas dulu tubuh mereka sebelum berenang dan memberitahu anak kecil supaya tidak boleh pipis sembarangan di kolam renang.

  1. Dari sumber air yang digunakan

Dampak negatif air kolam yang tidak sehat yakni dapat menimbulkan penyakit diare iritasi pada mata, kulit, saluran napas dan juga bisa menyebabkan masalah jerawat atau jamur pada kulit, . Tapi apa air pada kolam renang anda juga mau di buang begitu saja jika kotor??? Tidak oleh karena itu , kita harus tahu sumber air yang di gunakan. Sebaiknya sebelum mengisi kolam air ke kolam renang ke sumber air kita harus memasang filter untuk menyaring air supaya lebih bersih dan sehat jika anda membutukan perlengkapan kolam rennag hubung kami di.

0858.8670.1549 /0859.2178.8106

 

Tentang admin

NAMA : TRI YUNIARTO , KAMI DISTRIBUBOR PERLENGKAPAN KOLAM RENANG YANG MURAH DAN BERGARANSI
Tulisan ini dipublikasikan di DI MALANG, JUAL PERLENGKAPAN KOLAM RENANG MURAH DAN BERGARANSI, LAMPU KOLAM RENANG, SUPPLIER LAMPU KOLAM RENANG. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *